Kroasia vs Wales: Laga Kualifikasi Euro 2024, Berita Tim, Susunan Pemain, Taktik, dan Prediksi Permainan

- 25 Maret 2023, 10:25 WIB
Prediksi Skor Kroasia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Kroasia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

ZONA SURABAYA RAYA - Kroasia dan Wales memulai perjalanan mereka menuju UEFA Euro 2024 lewat babak kualifikasi dengan tujuan finis di puncak grup.

Kroasia menantang rintangan di Piala Dunia FIFA 2022 untuk kembali melaju ke kompetisi akbar.

Setelah mencapai Final edisi 2018, Kroasia memastikan finis ketiga di Qatar, yang dimungkinkan karena kehadiran bintang-bintang veteran.

Baca Juga: Laga Spanyol vs Norwegia pada Kualifikas Euro 2024: Preview, Head ti Head, dan Prediksi Permainan

Sementara Dejan Lovren telah pensiun dari sepak bola internasional, Luka Modric dan Ivan Perisic tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Manajer Zlatko Dalic akan senang dengan kehadiran dua bintang berpengalaman karena mereka menawarkan lebih banyak harapan untuk babak kualifikasi mereka.

Kroasia menjamu Wales dengan rekor kekalahan yang luar biasa hanya sekali dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Satu-satunya kekalahan datang melawan Argentina di semifinal Piala Dunia, karena mereka memiliki momentum untuk mengambil posisi terdepan di grup.

Wales akan memulai perjalanan kualifikasi mereka tanpa kehadiran Gareth Bale. Mantan penyerang Tottenham dan Real Madrid baru-baru ini mengumumkan pengunduran dirinya dari sepak bola profesional. Aaron Ramsey akan mengambil alih kapten tim.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: thehardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x