Laga Spanyol vs Norwegia pada Kualifikas Euro 2024: Preview, Head ti Head, dan Prediksi Permainan

- 25 Maret 2023, 08:15 WIB
Laga Spanyol vs Norwegia pada Kualifikas Euro 2024: Preview, Head ti Head, dan Prediksi Permainan
Laga Spanyol vs Norwegia pada Kualifikas Euro 2024: Preview, Head ti Head, dan Prediksi Permainan /Zona Surabaya Raya/Reuters

ZONA SURABAYA RAYA - Kualifikasi UEFA Euro menampilkan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Norwegia bertemu dengan tim Spanyol asuhan Luis de la Fuente dalam pertandingan penting di La Rosaleda pada hari Minggu, 26 Maret 2023.

Preview Spanyol vs Norwegia

Norwegia telah membuat langkah besar dalam sepak bola internasional selama setahun terakhir dan akan bertekad mengamankan kualifikasi untuk Euro. Negara Skandinavia itu ditahan imbang 1-1 oleh Finlandia pada November tahun lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Lawan PSIS, Suporter Persebaya Surabaya Hanya Dijatah 1.000 Tiket, Polrestabes: Bonek tak Bertiket Dihalau

Spanyol, di sisi lain, berada di tengah transisi lain saat ini dan telah menggantikan Luis Enrique dengan Luis de la Fuente sebagai pelatih kepala. La Furia Roja dikejutkan oleh Maroko di Piala Dunia tahun lalu dan perlu menebus kesalahan dalam kampanye kualifikasi mereka.

Spanyol vs Norwegia Head-to-Head dan Angka Statistik

·         Spanyol memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Norwegia dan telah memenangkan lima dari delapan pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan satu kemenangan Norwegia.

·         Norwegia gagal lolos ke Piala Dunia tahun lalu dan kini gagal mengamankan kualifikasi untuk turnamen internasional besar dalam lebih dari 23 tahun.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x