Kualifikasi Euro 2024: Belgis vs Swedia, Berita Tim, Taktik, Statistik Kunci, Sampai Prediksi Permainan

- 24 Maret 2023, 10:41 WIB
Prediksi Skor Swedia vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Swedia vs Belgia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

ZONA SURABAYA RAYA - Manajer baru Belgia Domenico Tedesco akan memulai debutnya lewat pertandingan kualifikasi UEFA Euro 2024 yang sulit melawan Swedia.

Swedia dan Belgia akan saling berhadapan untuk memulai kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 mereka di Solna pada Jumat malam, 24 Maret 2023.

Tim tuan rumah menuju ke pertandingan ini setelah empat kemenangan persahabatan berturut-turut, sementara tim tamu memainkan pertandingan pertama mereka sejak tersingkir lebih awal dari Piala Dunia FIFA 2022.

Baca Juga: CONCACAF Nations League 2022-23: Martinik vs Kosta Rika, Simak Update Head to Head Kedua Tim dan Prediksinya

Belgia, Austria, Azerbaijan, Estonia, dan Swedia adalah bagian dari Grup F untuk Kualifikasi UEFA Euro 2024. Dan, hanya dua tim teratas yang akan lolos langsung dari grup ini, akibatnya setiap hasil akan berarti.

Swedia mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini di sepakbola internasional. Mereka gagal lolos ke Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Dan, pertandingan kompetitif terakhir mereka adalah hasil imbang 1-1 dengan Slovenia di UEFA Nations League September lalu.

Namun, mereka tampil bagus di Euro 2020. Pasukan Janne Andersson berhasil mencapai babak 16 Besar sebelum tersingkir di tangan Ukraina. Swedia belum pernah memenangkan Kejuaraan Eropa, tetapi mereka berhasil mencapai semifinal pada tahun 1992 dan perempat final pada tahun 2004.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x