Serie A: Lazio vs Roma, Simak Update Tim, Susunan Pemain, Sampai Prediksi Permainan

- 18 Maret 2023, 10:07 WIB
Akses live streaming Lazio vs Roma Liga Italia live RCTI
Akses live streaming Lazio vs Roma Liga Italia live RCTI /RCTI/

ZONA SURABAYA RAYA - Dipisahkan oleh dua poin dan dua tempat di klasemen Serie A, rival ibu kota Lazio dan Roma bentrok di Stadio Olimpico pada Minggu, 19 Maret 2023 waktu setempat.

 

Derby della Capitale ke-180 memposisikan Biancocelesti yang tersingkir dari Eropa pada pertengahan pekan, sebagai salah satu tim yang memimpin  pergumulan di klasemen, tetapi kemenangan akan membantu skuad Jose Mourinho naik kembali ke empat besar dengan upaya mereka.

Setelah menderita kekalahan 2-1 kedua mereka dari AZ dalam pekan lalu, Lazio tersingkir dari Liga Konferensi Eropa ke tim Eredivisie pada Kamis malam, di babak 16 besar kompetisi.

Setelah menjalani persiapan yang tidak ideal untuk Derby Roma hari Minggu, Biancocelesti sekarang tidak memiliki 'gangguan' lagi dalam mengejar kembalinya Liga Champions musim depan. Roma menjadi pesaing mereka dalam perebutan empat besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Fulham di Piala FA , Simak Update Terbaru Tim dan Susunan Pemain

Disamping nasib buruk di Eropa yang mereka alami, skuad Maurizio Sarri tidak hanya mengalahkan pemimpin klasemen Napoli dan bermain imbang dengan Bologna dalam dua pertandingan liga terakhir mereka.

Namun mereka juga hanya kalah sekali dari 10 pertandingan terakhir mereka untuk naik ke posisi ketiga klasemen.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x