Manchester United Kalahkan Real Betis dan Melaju Menuju Perempat Final Europa League

- 17 Maret 2023, 11:10 WIB
Gol tunggal Marcus Rashford atas Real Betis mengantarkan Manchester United ke babak perempat final
Gol tunggal Marcus Rashford atas Real Betis mengantarkan Manchester United ke babak perempat final /Instagram/@marcusrashford/

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United melaju ke perempat final Liga Europa berkat kemenangan 1-0 atas Real Betis di leg kedua babak 16 besar mereka di Seville.

 

Setan Merah mencatatkan kemenangan 4-1 di leg pertama pertemuan mereka di Old Trafford pekan lalu, menempatkan mereka di posisi terdepan untuk mencapai delapan besar kompetisi.

Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol di leg kedua pada menit ke-56, mencetak gol dengan tembakan brilian dari jarak jauh, membawa tim asuhan Erik ten Hag melaju ke perempat final.

Edgar Gonzalez, Rui Silva dan Aitor Ruibal masuk ke tim Real Betis dari leg pertama, sementara bos Setan Merah Ten Hag mengatur skuadnya, dengan empat perubahan dari hasil imbang akhir pekan dengan Southampton, sebagai Harry Maguire, Tyrell Malacia, Fred dan Facundo Pellistri diperkenalkan.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Newcastle United: Preview, Head to Head, Sampai Prediksi Permainan

Man United memiliki peluang paruh pertama pertandingan ketika Casemiro, yang akan memulai larangan empat pertandingan domestik melawan Fulham di Piala FA akhir pekan ini, bertemu sepak pojok dari Bruno Fernandes, tetapi Wout Weghorst tidak bisa menjangkau untuk mengkonversi.

Real Betis seharusnya mencetak gol pada menit kedelapan ketika kecepatan Juanmi membawanya melewati Maguire, tetapi usahanya melebar ke tiang jauh.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x