La Liga: Atletico Madrid vs Valencia, Berita Tim, Susunan Pemain, Hingga Prediksi Permainan

- 16 Maret 2023, 20:40 WIB
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis /REUTERS/Nacho Doce TPX IMAGES OF THE DAY/

ZONA SURABAYA RAYA - Atletico Madrid akan berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di La Liga menjadi 10 pertandingan ketika mereka menyambut Valencia yang terancam degradasi ke Wanda Metropolitano, Sabtu, 18 Maret 2023.

 

Skuad Diego Simeone saat ini berada di urutan ketiga dalam klasemen, unggul enam poin dari Real Betis yang berada di urutan kelima, sementara Valencia menempati urutan ke-17, poin yang sama dengan Getafe yang berada di urutan ke-18 dalam pertempuran untuk bertahan di liga.

Kampanye Atletico 2022-23 tidak dapat dianggap sukses karena keadaan mereka di Eropa, finis di posisi terbawah Liga Champions, yang berarti mereka tersingkir dari perhelatan tersebut.

Namun absennya Atletico di kancah Eropa, tampaknya telah membantu mereka di liga.

Baca Juga: Eredevisie: FC Volendam vs Fortuna Sittard, Berita Tim, Susunan Pemain, sampai Prediksi Permainan

Si Merah dan Putih mendapatkan cengkeraman yang kuat di posisi empat besar, karena mereka memenangkan enam dari sembilan pertandingan La Liga terakhir mereka, tersisa tak terkalahkan dalam prosesnya.

Atletico telah menang dalam empat dari lima pertandingan liga terakhir, mengalahkan Sevilla 6-1 dalam pertandingan terakhir mereka di Wanda Metropolitano.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x