Komisaris Arema FC Ungkap 3 Hal Sikapi Perusakan Kantor Kandang Singa, Kemana IB?

- 29 Januari 2023, 19:13 WIB
IB atau Iwan Budianto, pemilik saham terbesar klub Arema FC
IB atau Iwan Budianto, pemilik saham terbesar klub Arema FC /Website resmi PSSI

ZONA SURABAYA RAYA- Sejumlah netizen mempertanyakan kemana IB atau Iwan Budianto saat terjadi kericuhan yang terjadi di kantor Arema FC Malang pada Minggu, 29 Januari 2023.

Namun ternyata bukan IB yang memberikan pernyataan sikap, melainkan Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto.

Komisaris Arema FC sedikitnya mengungkap 3 hal menyikapi terjadinya aksi massa yang berbuntut perusakan Arema FC Official Store, yang lokasinya berselebahan dengan Kantor Arema atau yang biasa disebut Kandang Singa.

Belum diketahui pasti apa penyebab yang memicu oknum massa Arek Malang Bersikap itu menjadi anarkhisis, hingga melakukan perusakan markas Arema FC.

Baca Juga: Official Store Arema FC Malang Disebut Hancur dan Lambang Klub Dirusak Massa, Videoya pun Viral

Karena itulah, manajemen Arema FC yang diwakliki Tatang Dwi Arifianto buka suara.

Apalagi, baru-baru ini pihaknya baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Bus yang mengangkut pemain dan official Arema FC diserang usai bertanding melawan PSS Sleman di Stadion Manguwoharjo.

Baca Juga: VIRAL, Video Rusuh Aremania di Kantor Arema FC Malang, Ini Pemicunya

Prihatin Kantor Dirusak

Pertama, Tatang Dwi Arifianto menyesalkan terjadinya perusakan yang terjadi di kantor Arema FC Jalan Mayjend Pandjaitan no 42, Kota Malang pada Minggu siang, 29 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x