Link Live Streaming Indosiar Madura United vs Persebaya Surabaya, Nanti Sore: Bajol Ijo vs Sape Kerrab!

- 29 Januari 2023, 13:00 WIB
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, pada putaran pertama Liga 1 2022/2023.
Pertandingan Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, pada putaran pertama Liga 1 2022/2023. /INSTAGRAM @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah link live streaming Indosiar untuk menyaksikan laga Liga 1 antara Madura United vs Persebaya Surabaya, Minggu, 29 Januari 2023, nanti sore.

Laga Liga 1 Madura United vs Persebaya Surabaya ini akan ditayangkan secara langsung via link live streaming Vidio (Indosiar) pukul 16.00 wib.

Pertandingan Liga 1 yang disiarkan via link live streaming Indosiar antara Madura United vs Persebaya Surabaya ini dipastikan berlangsung seru.

Pasalnya, Persebaya bertekad melanjutkan tren positif, sedangkan Madura United tengah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya.

Baca Juga: VIRAL, Video Rusuh Aremania di Kantor Arema FC Malang, Ini Pemicunya

Baca Juga: LIGA 1: Madura United vs Persebaya Surabaya, Bajol Ijo Unggul Rekor atas Laskar Sape Kerrab

Selain itu, kendati posisi Madura United jauh di atas Persebaya di klasemen sementara, tapi pasukan Aji Santoso tidak pernah kalah dari klub dari Pulau Garam tersebut sejak tahun 2020.

Karena itu, jangan sampai Anda lewatkan pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Persebaya Surabaya via link live streaming Vidio (Indosiar) ini.

Baca Juga: LIGA 1: Jelang Kontra Madura United, Persebaya Surabaya belum Tentukan Pengganti Marselino Ferdinan

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x