LIGA 1: Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United, Ze Valente Alami Lecet, Bagaimana Paulo Victor?

- 27 Januari 2023, 21:27 WIB
Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United, Ze Valente Alami Lecet, Bagaimana Paulo Victor?
Jelang Persebaya Surabaya vs Madura United, Ze Valente Alami Lecet, Bagaimana Paulo Victor? /Instagram @paulovictorcs94



ZONA SURABAYA RAYA– Derby Suramadu antara Persebaya Surabaya vs Madura United bakal digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu, 29 Januari 2023..

Ini menjadi laga sarat gengsi Persebaya Surabaya di pekan ke-21 Liga 1 2022-2023. Laga ini menjadi pembuktian klub tertangguh di Jatim.

Dilihat dari tren permainan, Persebaya Surabaya lebih diunggulkan. Terutama di dua laga terakhir saat Bajol Ijo menggilas Persita Tangerang 5-0 dan Menekuk Bhayangkara FC 2-1.

Sementara Madura United dalam tren negatif dalam dua laga terakhirnya. Meski demikian, Pelatih Persebaya Aji Santoso enggan meremehkan lawan.

Baca Juga: FIX! Eks Persebaya Surabaya Higor Vidal tak Diminati Klub Liga 1, Ini Daftar Lengkap Transfer Pemain Putaran 2

Apalagi Madura United saat ini juga masih bersaing di papan atas.

Aji Santoso mengaku mewaspadai pemain asing milik Madura United.

“Mereka pemain-pemain bagus dan matang-matang seperti Lulinha, Cleberson, dan pemain asing yang berpengalaman lainnya,” kata Aji Santoso dikutip dari laman resmi LIB, Jumat 27 Januari 2023.

Sementara pasca laga melawan Bhayangkara FC lalu, Aji Santoso mengatakan kondisi pemain dalam kondisi yang cukup baik jelang menghadapi Madura United.

Baca Juga: Bus Arema Diserang, Fans Persebaya Surabaya Singgung Insiden Pelemparan di Kanjuruhan: Berlaku Sanksi Sosial

Hanya Ze Valente yang mengalami sedikit lecet. Namun dia berharap tidak ada gangguan serius yang dialami oleh gelandang asal Portugal yang diboyong dari PSS Sleman di bursa transfer musim ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: LIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x