Persebaya Cetak Bintang Lagi! 4 Pemain Muda Sudah Merapat, Ada Jebolan Liga Korea dan EPA U-18, Siapa Lolos?

- 29 Desember 2022, 13:42 WIB
Empat pemain muda menjalani trial di Persebaya Surabaya. Dari kiri: Kardanu Setiawan, Tony Firmansyah, Muhammad Iqbal, dan Muhammad Duta./Persebaya
Empat pemain muda menjalani trial di Persebaya Surabaya. Dari kiri: Kardanu Setiawan, Tony Firmansyah, Muhammad Iqbal, dan Muhammad Duta./Persebaya /Persebaya Surabaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya tak hanya hanya menambah amunisi baru di putaran kedua Liga 1 2022-2023. Tapi juga bakal mencetak bintang lagi.

Saat ini, Persebaya Surabaya kedatangan 4 pemain muda untuk menjalani trial. Satu pemain menonjol adalah Muhammad Iqbal, eks pemain Timnas U-18 era Indra Sjafri dan pernah bermain di Liga 3 Korea Selatan bersama Cheongju FC.

Dua pemain lainnya jebolan Elite Pro Academy (EPA) U-18 yang ikut membawa Persebaya U-18 meraih medali perunggu musim ini. 

Kedua pemain dari klub internal Persebaya itu Kardanu Setiawan (bek) dan Tony Firmansyah (pemain tengah).

Baca Juga: AJI SANTOSO Evaluasi 4 Pemain Asing Persebaya, Ini Raport Sho Yamamoto, Silvio Jr, Leo Lelis dan Higor Vidal

Baca Juga: PERSEBAYA HARI INI: Daftar 4 Pemain yang Disebut Jadi Bidikan Aji Santoso di Bursa Transfer, No 4 Mengejutkan

Sedang satu pemain lagi yang trial bersama Persebaya adalah Muhammad Duta, pemain Persita Tangerang pada musim lalu.

Mereka bakal menunjukkan aksi kebolehannya di hadapan Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso untuk beberapa hari ke depan.

Jika performa mereka sesuai dengan skema dari Coach Aji, panggilan Aji Santoso, maka akan dikontrak seperti rekrutmen melalui jalur trial terhadap George Brown.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x