Tren Positif, Persebaya Melesat ke Posisi 8 Liga 1, Selanjutnya Tantang Persib Bandung

- 6 Desember 2022, 20:04 WIB
Persebaya kalahkan Barito Putera 3-2 dalam pertandingan Selasa, 6 Desember 2022. Meraih 3 poin, posisi Bajol Ijo naik ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1
Persebaya kalahkan Barito Putera 3-2 dalam pertandingan Selasa, 6 Desember 2022. Meraih 3 poin, posisi Bajol Ijo naik ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1 /Persebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Persebaya Surabaya melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-2 dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2022-2023, Selasa, 6 Desember 2022.

Leo Lelis, pemain asing Persebaya Surabaya menjadi man of the match dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Manguwaharjo Sleman.

Bek asal Brazil itu mencetak dua gol untuk kemenangan Persebaya Surabaya. Sedang satu gol lagi hasil gol bunuh diri Frank Sokoy, mantan pemain Bajol Ijo yang kini membela Barito Putera.

Sedang gol Barito Putera dilesakkan oleh Rafael Silva dan Buyung Ismu. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-2 untuk kemenangan Persebaya tidak berubah.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Persebaya Terkam Barito Putera 3-2, Leo Lelis Luar Biasa

Baca Juga: PERSEBAYA Siap Tempur Hadapi Lanjutan Liga 1, Siapa Kiper Utama Bajol Ijo? Ernando Ari, Andhika atau Tama

Dengan hasil itu, Green Force membawa pulang 3 poin. Peringkat Persebaya pun naik melesat ke posisi 8 klasemen sementara Liga 1 dengan 16 poin dari 12 laga.

Sedang Barito Putera masih tertahan di peringkat 17 dengan koleksi 5 poin, yang berarti masih terperangkap di zona degradasi.

Kesolidan Persebaya bakal diuji dalam laga pekan depan, tepatnya Sabtu 10 Desember 2022, di Stadion Jatidiri Semarang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x