Laga Kontra PERSEBAYA Surabaya vs PS Barito Putera, Andre Kobra: Pemain Bajul Ijo Sudah Siap 100 Persen

- 6 Desember 2022, 13:45 WIB
Laga Kontra PERSEBAYA Surabaya vs PS Barito Putera, Andre Kobra: Pemain Bajul Ijo Sudah Siap 100 Persen
Laga Kontra PERSEBAYA Surabaya vs PS Barito Putera, Andre Kobra: Pemain Bajul Ijo Sudah Siap 100 Persen /Foto: Instagram Persebaya

ZONASURABAYARAYA – Skuad Persebaya Surabaya akan bertanding menghadapi PS Barito Putera pada hari ini Selasa, 6 Desember 2022.

Laga Kontra Persebaya Surabaya vs Barito Putera akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta. Kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan pada lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-12 itu akan disiarkan langsung (live) di Indosiar dan tanpa kehadiran para penonton.

Salah satu pemain Persebaya Surabaya, Andre Oktaviansyah atau biasa disapa Andre Cobra mengatakan kesiapan pemain Bajul Ijo sudah siap 100 persen.

Baca Juga: Jelang Laga Persebaya vs Barito Putera, Persiapan Pemain Bajul Ijo Sudah Siap 100 Persen, Aji Santoso: Waspada

“Untuk persiapan kita sendiri jelas sudah siap 100 persen,” jelas Andre pada sesi jumpa pers, Senin, 5 Desember 2022.

Pelatih Persebaya Aji Santoso juga menegaskan kepada tim asuhnya harus selalu waspada kepada seluruh pemain Barito Putera.

Baca Juga: TINGGAL KLIK Link Live Streaming Persebaya vs Barito Putera Jam 15.30 WIB, Ada Prediksi Susunan Pemain dan H2H

“Siapapun pemain harus kita waspadai karena saya tidak spesifik kepada siapa, mungkin ada beberapa pemain yang perlu diperhatikan.” jelas pelatih Aji Santoso.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Liga Indonesia Baru Youtube Official Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x