16 Besar Piala Dunia 2022: Statistik dan Fakta Laga Argentina vs Australia

- 3 Desember 2022, 19:00 WIB
Jadwal Argentina vs Australia malam ini Minggu,4 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, disertai jam tayang TV dan link live streaming
Jadwal Argentina vs Australia malam ini Minggu,4 Desember Piala Dunia 2022 disiarkan di SCTV, disertai jam tayang TV dan link live streaming /Instagram.com/@sctv.sports

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah statistik dan fakta 16 besar Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Australia di Stadion Ahmad bin Ali pada hari Minggu, 4 Desember 2022, pukul 02.00 wib atau dini hari nanti.

Bentrokan dini hari nanti akan menjadi pertemuan pertama antara Argentina dan Australia sejak pertandingan persahabatan pada September 2007, dimenangkan 1-0 oleh Argentina berkat gol dari Martin Demichelis.

Laga di Piala Dunia 2022 Qatar ini adalah pertemuan pertama mereka di Piala Dunia.

Pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertandingan Piala Dunia kelima Australia melawan lawan dari Amerika Selatan, dengan Socceroos tanpa kemenangan di empat pertandingan sebelumnya (S1 K3).

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Australia, Minggu, 4 Desember 2022: Beban Leo Messi Pikul Tim Tango

Satu-satunya pertemuan Argentina sebelumnya dengan tim dari Oseania adalah tujuh pertandingan mereka melawan Australia, tidak ada yang terjadi di Piala Dunia.

Australia telah mencapai babak sistem gugur Piala Dunia untuk kedua kalinya, juga melakukannya pada tahun 2006 di bawah Guus Hiddink.

Baca Juga: Statistik Kunci Belanda vs Amerika Serikat pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Mereka kalah 1-0 dari Italia yang akhirnya menjadi pemenang di Babak 16 besar tahun itu, dengan Francesco Totti mencetak gol penalti pada menit terakhir untuk menyingkirkan mereka.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Opta Joe


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x