Prediksi Wales vs Inggris, Rabu, 30 November 2022: Bentrok Adu Gengsi, Siapa Terbaik di Britania Raya?

- 29 November 2022, 14:15 WIB
Prediksi Wales vs Inggris
Prediksi Wales vs Inggris /TWITTER @Cymru

ZONA SURABAYA RAYA - Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan babak terakhir pertandingan grup minggu ini termasuk timnas Wales vs timnas Inggris di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Rabu, 30 November 2022, pukul 04.00 wib.

  • Preview Wales vs Inggris

Wales saat ini berada di dasar grup mereka dan sangat membutuhkan keajaiban untuk memperpanjang kampanye Piala Dunia mereka.

The Dragons merosot ke kekalahan 2-0 yang menakjubkan melawan Iran di pertandingan sebelumnya dan memiliki gunung yang harus didaki di pertandingan ini.

Inggris, di sisi lain, saat ini berada di puncak grup mereka tetapi tersanjung untuk menipu dalam hasil imbang 0-0 melawan AS pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Qatar, Rabu, 30 November 2022: Misi Tim Oranye Rebut Juara Grup!

The Three Lions memiliki satu kaki di pintu dalam upaya mereka untuk lolos ke sistem gugur dan akan berusaha membuktikan keberanian mereka minggu ini.

  • Prediksi Wales vs Inggris: Head to Head

Inggris memiliki rekor luar biasa melawan Wales dan telah memenangkan 68 dari 103 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 14 kemenangan Wales.

Baca Juga: Prediksi Taktik Ekuador vs Senegal, Rabu, 30 November 2022: Upaya Terakhir La Tri Color

Inggris telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka melawan Wales, mencetak 11 gol yang mengesankan dan hanya kebobolan satu gol selama periode ini.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Opta Joe Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x