Prediksi dan LINK STREAMING Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur di Liga Champions, Kick Off 23.45 WIB

- 13 September 2022, 19:38 WIB
LINK STREAMING Sporting CP vs Tottenham Hotspur Liga Champions 2022/2023 Grup D: Jadwal dan Prediksi Pertandingan. /Vidio
LINK STREAMING Sporting CP vs Tottenham Hotspur Liga Champions 2022/2023 Grup D: Jadwal dan Prediksi Pertandingan. /Vidio /

ZONA SURABAYA RAYA- Laga Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur di babak penyisihan grup D Liga Champions akan berlangsung malam ini, Selasa, 13 September 2022. Kick off pukul 23.45 WIB.

Berlangsung di Stadion Jose Alvalade, laga Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur disiarkan langsung live di TV online. Link  streaming bisa didapat di akhir artikel.

Duel Sporting Lisbon vs Tottenham Hotspur akan menarik. Karena kedua tim pada laga sebelumnya mencatat merai kemenangan tanpa kebobolan.

Sporting Lisbon menang 3-0 atas juara Liga Europa musim lalu, Eintracht Frankfurt. Sedang Tottenham Hotspur menekuk Marseille dengan skor 2-0.

Baca Juga: Link Live Streaming PREMIER LEAGUE Tottenham vs Fulham, Disiarkan di MOJI TV dan SCTV, Kick Off Pukul 21.00 WI

"Sporting Lisbon adalah tim yang sangat bagus. Mereka memenangi liga setelah bertahun-tahun dan itu berarti Anda melakukan pekerjaan yang fantastis dengan para pemain," kata Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte.

"Kami tahu pertandingan akan sangat sulit, tetapi pada saat yang sama kami tahu bahwa di Liga Champions kami bermain di kompetisi paling sulit di dunia," lanjut Conte.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur, The Blues Unggul Rekor Liga Inggris Premier League

  • Prakiraan Susunan Pemain

Sporting Lisbon (3-4-3): Adan; Esgaio, Coates, Inacio; Porro, Ugarte, Morita, Santos; Trincao, Edwards, Pote

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x