Jadwal, Prediksi, dan Link Streaming Man Utd vs Brighton, Premier League, Minggu, 7 Agustus 2022

- 6 Agustus 2022, 19:12 WIB
Jadwal, Prediksi, dan Link Streaming Man Utd vs Brighton, Premier League, Minggu, 8 Agustus 2022
Jadwal, Prediksi, dan Link Streaming Man Utd vs Brighton, Premier League, Minggu, 8 Agustus 2022 /Twitter.com/ManUtd

ZONA SURABAYA RAYA - Jadwal, prediksi, dan link streaming Manchester United (Man Utd) vs Brighton pada laga pekan pembuka Premier League di Old Trafford, Minggu, 7 Agustus 2022.

Bos baru Erik ten Hag yang memulai petualangan bersama Man Utd pada jadwal laga perdana Premier League vs Brighton yang disiarkan secara link live streaming langsung dari Old Trafford, di prediksi akan hati-hati

Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab mantan manajer Ajax itu untuk mengubah nasib Man Utd dari finis di urutan keenam jadwal Liga Inggris Premier League 2021/2022, di prediksi menjadi terbang lebih tinggi.

Demi menyokong upaya Ten Hag untuk mengarahkan Setan Merah kembali ke empat besar Liga Inggris Premier League, manajemen Theatre of Dreams telah menyelesaikan beberapa perekrutan yang menarik pada jadwal jendela bursa transfer pemain.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Fulham vs Liverpool: The Reds Bidik Kemenangan Perdana Premier League

Christian Eriksen tiba dengan status bebas transfer, sementara United membuka buku cek masing-masing untuk mendapatkan pemain seperti Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez dari Feyenoord dan Ajax.

Di sisi lain, Brighton juga tak mau kalah untuk bersaing di Liga Inggris Premier League dengan mendatangkan Deniz Undav dan Julio Enciso yang bergabung dengan Seagulls selama jadwal bursa transfer pemain.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Everton vs Chelsea: Laga Pembuka Premier League, The Toffees tak Terkalahkan!

Selama masa produktifnya di Royale Union SG, Undav terkenal sebagai salah satu striker paling produktif di divisi teratas Belgia. Dia mencetak 25 gol dalam 33 penampilan liga musim lalu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Whoscored Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x