Polda Jatim Gelar Lomba Voli dan Bulu Tangkis Piala Kapolda Jatim Cup 2022

- 6 Juli 2022, 19:15 WIB
Polda Jatim Gelar Lomba Voli dan Bulu Tangkis Piala Kapolda Jatim Cup 2022
Polda Jatim Gelar Lomba Voli dan Bulu Tangkis Piala Kapolda Jatim Cup 2022 /ZonaSurabayaRaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Pembinaan atlit terus ditingkatkan dan hal ini Polda Jatim menggelar pertandingan olah raga Voli dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Mapolda Jatim, Rabu (6/7/2022) dibuka Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet HS, Rabu 7 Juli 2022.

Pembukaan olahraga tersebut dihadiri, selain para peserta juga Pejabat Utama Polda Jatim diantaranya Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes Arie Ardian selaku panitia penyelenggara pertandingan voli, Kabid Humas Kombes Dirmanto dan Dirintelkam Polda Jatim Kombes Dekananto Eko Purwono.

Waka Polda Jatim antara lain menyampaikan, bahwa penyelenggaraan pertandingan olahraga yang akan kita laksanakan nanti yaitu pertandingan bola voli dan bulutangkis.

Hal itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dilandasi dengan pemikiran, bahwa betapa besar dan pentingnya arti olahraga bagi kesehatan anggota Polri, maupun sarana untuk berkomunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga: Surabaya 7 Kali Juara Umum Porprov Jatim, Atlet Hujan Bonus, Wali Kota Eri Cahyadi: Rp32 Juta Bagi Peraih Emas

Selain itu, sebagai upaya untuk mewujudkan Polri yang Presisi dibutuhkan pula kondisi kesehatan jasmani anggota Polri yang bugar didalam melaksanakan tugas sehari-hari guna mendorong peningkatan kualitas kinerja, sesuai dengan tema yang diangkat pada Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yaitu “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dalam pertandingan olahraga tersebut dilaksanakan mulai 6 - 11 Juli 2022. Dalam pelaksanaannya diharapkan kepada segenap panitia penyelenggara dan segenap tim yang terlibat agar tetap menjaga kekompakan, kerjasama dan profesionalisme selama berlangsungnya kegiatan ini, demi suksesnya pertandingan, sehingga berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara beserta seluruh perangkat pertandingan atas terlaksananya pertandingan olahraga ini, semoga pertandingan voli dan bulutangkis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana serta akan muncul bibit bibit atlet voli dan badminton yang dapat berprestasi ditingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

Baca Juga: Rumah Sakit Wisma Atlet Siap Hadapi Covid-19 Sub Varian BA.4 dan BA.5

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x