BREAKING NEWS: Laga Persebaya vs Bali United dan Persib vs Bhayangkara FC Dipindah, Tanpa Penonton Pula

- 20 Juni 2022, 14:35 WIB
BREAKING NEWS: Laga Persebaya vs Bali United dan Persib vs Bhayangkara FC Dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Tanpa Penonton!
BREAKING NEWS: Laga Persebaya vs Bali United dan Persib vs Bhayangkara FC Dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Tanpa Penonton! /Via/Vidio.com

ZONA SURABAYA RAYA- Pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United di Piala Presiden 2022 akhirnya dipindah ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Duel Persebaya Surabaya kontra Bali United yang digelar nanti malam, Rabu, 20 Juni 2022, pukul 20.30 WIB ini tanpa dihadiri penonton di stadion.

Dipindahnya venue Piala Presiden 2022 ini buntut dari meninggalnya 2 Bobotoh yang diduga akibat terinjak-injak suporter lain, saat menyaksikan laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada Jumat lalu.

Selain pertandingan Persebaya Surabaya vs Bali United, pertandingan Grup C lainnya, yakni Persib Bandung vs Bhayangkara FC pada Selasa 21 Juni 2022, juga digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Prediksi Line Up Persebaya vs Bali United, Aji Santoso Rotasi Pemain: Higor Vidal dan Ernano Ari Starting XI

Kepastian pindahnya venue Piala Presiden 2022 di Bandung ini disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Menurutnya, keputusan tersebut diambil setelah ia melakukan rapat bersama PSSI, panitia pelaksana, dan para suporter.

Adapun pemindahan itu merupakan buntut dari tewasnya dua suporter di GBLA.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Persebaya vs Bali United Malam Ini Pukul 20.30 WIB Babak Penyisihan Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x