Sinyal Bahaya! Persib Menang 10-0 dalam Laga Uji Coba jelang Turnamen Pramusim, Persebaya Wajib Waspada!

- 2 Juni 2022, 14:00 WIB
Persib Bandung mengirim sinyal bahaya kepada penghuni Grup C Turnamen Pramusim, yang terdapat Persebaya Surabaya. Bajol Ijo wajib waspada.
Persib Bandung mengirim sinyal bahaya kepada penghuni Grup C Turnamen Pramusim, yang terdapat Persebaya Surabaya. Bajol Ijo wajib waspada. /persib.co.id

ZONA SURABAYA RAYA - Persib Bandung mengirim sinyal bahaya kepada penghuni Grup C Turnamen Pramusim, yang di dalamnya ada Persebaya Surabaya.

Betapa tidak? Dalam sebuah laga uji coba pramusim versus Renggali Batam Selection di Stadion Citra Mas, Batam, Rabu 1 Juni 2022 kemarin, Persib melakoninya dengan serius.

Akibat keseriusan sang Pangeran Biru, gawang Renggali Batam Selection pun jebol sepuluh kali alias 10-0.

Bermain di hadapan ratusan bobotoh, tim besutan Robert Alberts langsung bermain dengan pressure tinggi sejak peluit awal berbunyi.

Baca Juga: Satu Grup dengan Persebaya di Turnamen Pramusim 2022, Pelatih Persib Robert Alberts: Tak Peduli!

Keran gol Persib Bandung terbuka pada menit 14 via sontekan Ciro Alves. Selang 1 menit kemudian, giliran David da Silva (DDS) yang menambah skor untuk Maung Bandung dari tendangan jarak jauh.

Secara total, 10 gol tercipta di sepanjang pertandinga. David Da Silva sendiri sukses mencetak hattrick di hadapan bobotoh yang hadir.

Baca Juga: Jadwal Pramusim Persib vs Tanjong Pagar United FC, Ini Daftar 24 Pemain yang Dibawa Robert Alberts ke Batam

Ciro Alves dan Frets Butuan brace alias mencetak dua gol, tiga gol sisanya dicetak oleh Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, serta Zalnando.

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: PERSIB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah