Ugas Irwanto Terpilih Sebagai Pj Bupati Probolinggo, Siapkan Rp150 Miliar Perbaiki Jalan Rusak dan Lainnya

- 22 September 2023, 11:21 WIB
Ugas Irwanto Sekda Pemkab Probolinggo
Ugas Irwanto Sekda Pemkab Probolinggo /Zona Surabaya Raya /Ahmad Saifullah /

ZONA SURABAYA RAYA - Nama Ugas Irwanto Sekda Pemkab Probolinggo masuk dalam daftar yang terpilih menjadi Pj Bupati Probolinggo.

Ugas Irwanto masuk dalam daftar terpilih sebagai Pj Bupati Probolinggo ini, menggantikan posisi Timbul Prihanjoko yang purna tugas pada 23 September 2023.

Ugas Irwanto namanya masuk dalam urutan ke 10 yang terpilih sebagai Pj Bupati Probolinggo yang saat ini tengah beredar luas di publik pada Jum'at 22 September 2023.

Sementara Ugas Irwanto pada Zona Surabaya Raya (Pikiran Rakyat Media Network) mengatakan pada saat pengajuan pemberhentian Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko di Gedung DPRD Kabupaten Probolinggo, kalau pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin.

Baca Juga: BOCORAN, 13 Nama-nama Pj Bupati di Jawa Timur Hanya Nunggu SK? Ada Probolinggo, Bondowoso, Pasuruan, Lumajang

Selain itu, kalau dia terpilih menjadi Pj Bupati Probolinggo, akan mempersiapkan Pj Sekda Pemkab Probolinggo untuk mengisi kekosongannya.

"Nanti akan di ajukan juga Pj Sekda (Pemkab Probolinggo)," katanya pada saat itu 18 September 2023.

Selain itu masih kata Ugas, untuk pembangunan jalan rusak dan infrastruktur di Kabupaten Probolinggo, sudah disiapkan anggaran Rp 150 miliar untuk 2024.

Baca Juga: Lowongan di Pemkab Probolinggo, Total Seribu Orang Lebih Dibutuhkan, Cek Segera di Sini

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah