Cuma Rp100 Ribu, PSK STW di Probolinggo Ini mampu Puaskan 6 Pria Hidung Belang dalam Sehari!

- 23 November 2022, 10:15 WIB
Kasat Samapta Polres Probolinggo, Iptu Siswandi saat memberikan edukasi pada PSK yang berhasil diamankan di warung Esek-esek./Zona Surabaya Raya/Ahmad Saifullah.
Kasat Samapta Polres Probolinggo, Iptu Siswandi saat memberikan edukasi pada PSK yang berhasil diamankan di warung Esek-esek./Zona Surabaya Raya/Ahmad Saifullah. /

ZONA SURABAYA RAYA - Kepolisian Resor (Polres) Probolinggo, mengamankan terduga pelaku Pekerja Seks Komersial (PSK) di warung esek-esek yang berkedok warung kopi.

Mereka diamankan di dua titik warung esek-esek yang berkedok warung kopi di Kabupaten Probolinggo, oleh Satsamapta Polres Probolinggo.

Totalnya ada 8 PSK yang diamankan di warung Esek-esek Kelurahan Semampir Kecamatan Kraksaan dan Warung Sumberejo Paiton Kabupaten Probolinggo.

Dari 8 PSK yang diamankan, rata-rata mereka PSK produk lokal atau berasal dari Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: 19 Wanita Disekap jadi PSK, Polisi Amankan 5 Tersangka, Korban Dilarang Keluar dan punya HP

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasat Samapta Polres Probolinggo Iptu Siswandi mengatakan, para PSK itu diamankan, mereka sedang menunggu pelanggannya.

Sehingga, dengan sigap petugas langsung mengamankan dan membawanya ke Polres Probolinggo untuk di interograsi lebih lanjut.

Baca Juga: 19 Perempuan di Pasuruan Disekap dan Dipaksa jadi PSK di Warung Kopi, Segini Tarif sekali Main

Menurutnya, selama ini tempat Esek-esek yang berkedok warung kopi tersebut diresahkan Masyakarat.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x