Mudik Gratis 2023 Bareng PTPN XII

- 18 April 2023, 21:28 WIB

Sejumlah warga yang mengikuti program mudik gratis PT Perkebunan Nusantara (PTPN), memasuki bus ketika pelepasan keberangkatan gelombang pertama, di halaman kantor PTPN XI di Jalan Merak, Surabaya, Jawa Timur, Selasa 18 April 2023.

Program mudik bersama ini digelar PT Perkebunan Nusantara (PTPN) XII serta berkolaborasi dengan PTPN X dan PTPN XI yang sejalan dengan himbauan dari Menteri BUMN.

Acara mudik bersama ini langsung di hadiri oleh Board Of Management PTPN XII, jajaran manajemen PTPN X, PTPN XI, Dinas Perhubungan Jawa Timur dan jajaran Pemprov Jawa Timur.

Dalam mudik gratis tersebut PTPN menyediakan sebanyak delapan bus dan satu Micro bus untuk mengantar sebanyak 400 pemudik di sejumlah jurusan.

Adapun jurusan mudik gratis tahun 2023 dengan berbagai jurusan, diantaranya, jurusan Yogyakarta, Klaten, Solo, Sragen, Ngawi, Pacitan, Ponorogo, Madiun, Caruban, Nganjuk, Semarang, Kudus, Jepara, Tuban, Lamongan, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, Mojokerto, Blitar, Malang, Singosari, Lawang, Banyuwangi, Probolinggo, Jember, Gunung Gumitir, Kalibaru, Glenmore, Genteng, Rogojampi.

Jadwal keberangkatan mudik gratis itu yakni pada 18 April 2023 pukul 08.00 hingga pukul 10.00 WIB. Bus yang akan mengantarkan pemudik ini berangkat dari Kantor Pusat PTPN XI, yakni di Jalan Merak No.1 Surabaya.***

 

 

 

 

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x