Mitsubishi XFC Concept Hadir di Kota Surabaya

- 27 Maret 2023, 21:53 WIB

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah Rangkaian roadshow Mobil konsep Mitsubishi Motors XFC Concept dilaksanakan di pulau Sumatera dan provinsi Jawa Barat. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), melanjutkan perkenalan Mitsubishi XFC Concept kepada masyarakat Kota Surabaya, Jawa Timur sebagai kota kelima diselenggarakannya aktivitas roadshow Mitsubishi XFC Concept di Indonesia. 

Mitsubishi XFC Concept tersebut akan dipamerkan pada event “Mitsubishi Motors Auto Show” di Mall Tunjungan Plaza 6 selama periode 27 hingga 29 Maret 2023, melalui prosesi unveiling kendaraan.

Pihaknya mengapresiasi tingginya antusiasme positif dari masyarakat akan Mitsubishi XFC Concept pada perkenalannya di Indonesia baik pada ajang IIMS 2023, maupun aktivitas roadshow yang telah digelar di empat kota sebelumnya. 

Tiga konsep utama dari Mitsubishi XFC Concept, seperti desain ‘silky and solid’, ‘smart and quality comfort’, serta interior yang ‘compact and spacious’, menjadi poin-poin utama yang sangat mewakili keinginan dan kebutuhan masyarakat baik di Indonesia maupun ASEAN. 

Mitsubishi XFC Concept merupakan sebuah mobil konsep generasi selanjutnya di segmen compact SUV, dengan konsep produk “Best Suited Buddy for an Xciting Life”, atau “Teman Paling Cocok untuk Kehidupan yang Menyenangkan”.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x